Back

I Kadek Dendy Senapartha. S. T., M. Eng.

AR, Mobile
Tenaga Pengajar / Dosen

I Kadek Dendy Senapartha, S.T., M.Eng. merupakan seorang akademisi dengan kepakaran di bidang Game Technology serta Computer Graphics and Animation. Beliau aktif dalam dunia pendidikan dan telah mengampu berbagai mata kuliah, antara lain Praktikum Teknologi Komputer, Algoritma dan Pemrograman, Praktikum Algoritma dan Pemrograman, serta Kerja Praktik. Dengan latar belakang pendidikan dan keahlian yang dimiliki, beliau turut berkontribusi dalam membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang teknologi komputer dan pengembangan game.

2024

NoJudul PublikasiJenis LKD BKD
1Integrating DutaVerse with the Cultural Exhibition Hall in the Metaverse Academic Nexus Virtual Education Ecosystembook/book chapter

 

2023

NoJudul PublikasiJenis LKD BKD
1Sistem Deteksi Wajah Palsu Menggunakan Arsitektur MobileNetsPublikasi Jurnal Nasional
2Implementation Of Goal-Directed Design in the Development of the Jogja Tourist Travel Planning Website ApplicationPublikasi Jurnal International
3Usability Evaluation of Augmented Reality as Immersive Product GuidelinesPublikasi Jurnal International
4SISTEM PRESENSI MULTI FACTOR DENGAN MENGGUNAKAN DETEKSI LOKASI, SCAN QRCODE, PENGECEKAN ANTISPOOF DAN PENGENALAN WAJAHProsiding Nasional

 

2022

NoJudul PublikasiJenis LKD BKD
1ANALISIS KEAMANAN JARINGAN UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA DENGAN SERANGAN SSL/TLSPublikasi Jurnal Nasional
2Studi Literatur Presentation Attack dan Set Data Anti-Spoof WajahPublikasi Jurnal Nasional
3RANCANG BANGUN SISTEM ANTI-SPOOF WAJAH PADA PERANGKAT BERGERAK BERBASSI MOBILENETProsiding Nasional
4PELATIHAN DARING GAME DEVELOPMENT BAGI SISWA-SISWI TINGKAT SMA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 3.0Publikasi Jurnal National

 

2021

NoJudul PublikasiNama JurnalTautan

1Sintesa Ekspresi Wajah Karakter Virtual 3D menggunakan Action Unit berbasis Facial Action Coding System (FACS)Journal of Animation and Games StudiesPreprint
2Implementasi Single Sign On Menggunakan Google  Identity, REST dan OAuth  2.0 Berbasis ScrumPublikasi Jurnal Nasional
3Pelatihan dan Pendampingan Augmented Reality pada Media Sosial untuk Siswa SMAProsiding Nasional

2020

NoJudul PublikasiNama JurnalTautan
1Inovasi Pembelajaran Logika-Simbolik melalui Aplikasi DUTAlogic bagi Siswa TunarunguJP (Jurnal Pendidikan): Teori dan PraktikPreprint
2Pengaplikasian Sistem Warta Gereja, Bank Sampah dan DataUmat di Paroki Santa Maria Assumpta KlatenSeminar Nasional Hasil Pengabdian kepada Masyarakat (SENDIMAS) 2020Preprint

 

Semester Aktif

  1. Mobile
  2. AR

Mata Kuliah yang pernah diampu

  1. PRAKTIKUM TEKNOLOGI KOMPUTER
  2. ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  3. PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  4. KERJA PRAKTIK

2023

NoJudul PengabdianSumber Dana
1Peningkatan Kapasitas Penguasaan Teknologi Informasi Pengurus Kelompok Tani Ngudi Makmur dan Mutiara dalam Penggunaan Sistem Pemetaan Lahan Pertanian DutaTaniLPPM

 

2020

NoJudul PengabdianSumber Dana
1Pelatihan Komputer Dasar dan Media Sosial untuk Gabungan Kelompok Tani Sedyo Makmur
2Pelatihan Komputer Dasar dan Media Sosial untuk Gabungan Kelompok Tani Sedyo Makmur

2024

NoJudul PenelitianSumber Dana
1Sistem Pemetaan Berbasis Node Pada Augmented Reality Indoor NavigationLPPM
2USABILITY EVALUATION SISTEM PRESENSI PERANGKAT BERGERAK BERBASIS AUTENTIKASI MULTI-FAKTORLPPM

 

2023

NoJudul PenelitianSumber Dana
1Manual Produk Berbasis Augmented Reality Pada Perangkat BergerakLPPM
2Sistem Presensi Pada Perangkat Bergerak Berbasis Mobilefacenets. Geolocation Dan Qr CodeFAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI

 

2022

NoJudul PenelitianSumber Dana
1Sistem Deteksi Wajah Palsu Menggunakan Arsitektur MobilenetsLPPM

Pin It on Pinterest